Minggu, 06 Desember 2009

sejarah peRcoNtekAN

Ada suatu hal yang bikin aku heran,bingung,bertanya-tanya,sampai bikin aku mandi gak pakai baju.Hal yang bikin aku heran yaitu kenapa mencontek itu kebiasaan.....

That's right,jujur saja.Karena orang jujur itu di sayang Tuhan.kan.Aku berinisiatif dengan keyakinan kuat terjadang menambahkan bumbu-bumbu contek menyontek.Nah,jadi kebetulan ada bapak atau ibu guru yang secara kebetulan (baca:terpaksa) juga membaca.

cheating atau menyontek,gak tau siapa yang menemukan metode yang mengasah kreativitas.Tidak tau juga kenapa metode ini di temukan. Padahal bakalan asyik kayaknya kalau tahu siapa penemunya, karena bakalan jadi sejarah dan masuk kur4ikulum pendidikan. Akhirnya sejarah contek-mencontek dijadikan soal ujian, terus murid-murid sekolahan bakal bikin contekan deh tentang sejarah tersebut.

sebernya aku ndak tau nsiapa penemu metode percontekan>>>>>>>>>>>> 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar